isi laman Info Al-Azhar 16: Ikrar Murid SMP Islam Al-Azhar 16


بِسْـمِ اللهِ الرَّحْمـنِ الرَّحِيْـمِ

DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG


أَشْـهَدُ أَنْ لاَ اِلـهَ إِلاَّ اللهُ

AKU BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH


وَأَشْـهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

DAN KAU BERSAKSI BAHWA NABI MUHAMMAD ITU UTUSAN ALLAH


رَضِيْـتُ بِاللهِ رَبًّـا

AKU RELA BER-TUHAN ALLAH


وَبِاْلإِسْـلاَمِ دِيْـنًا

DAN AKU RELA BER-AGAMA ISLAM


وَبِمُحَمَّدٍ نَبِيًّـا وَرَسُوْلاً

DAN AKU RELA BER-NABI MUHAMMAD


وَبِالْقُرْآنِ إِمَـامًا وَحَكَمًـا

DAN AKU RELA BER-KITAB SUCI AL QURAN


رَبِّ

YA ALLAH

زِدْنِـيْ عِلْـمًا

TAMBAHILAH ILMUKU

وَارْزُقْـنِيْ فَهْـمًا

DAN PERTINGGILAH KECERDASANKU


    بِسْـمِ اللهِ الرَّحْمـنِ الرَّحِيْـمِ

    DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG

    أَشْـهَدُ أَنْ لاَ اِلـهَ إِلاَّ اللهُ

    AKU BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH

    وَأَشْـهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

    DAN AKU BERSAKSI BAHWA NABI MUHAMMAD ITU UTUSAN ALLAH

    رَضِيْـتُ بِاللهِ رَبًّـا

    AKU RELA BER-TUHAN ALLAH

    وَبِاْلإِسْـلاَمِ دِيْـنًا

    DAN AKU RELA BER-AGAMA ISLAM

    وَبِمُحَمَّدٍ نَبِيًّـا وَرَسُوْلاً

    DAN AKU RELA BER-NABI MUHAMMAD

    وَبِالْقُرْآنِ إِمَـامًا وَحَكَمًـا

    DAN AKU RELA BER-KITAB SUCI AL QURAN

    رَبِّ

    YA ALLAH

    زِدْنِـيْ عِلْـمًا

    TAMBAHILAH ILMUKU

    وَارْزُقْـنِيْ فَهْـمًا

    DAN PERTINGGILAH KECERDASANKU